Disclaimer

Situs hpandroid.co.id adalah tempat berkumpulnya berbagai informasi, rekomendasi, dan tutorial seputar ponsel android dan handphone. HP Android tidak memiliki afiliasi dengan vendor apapun. Kami bertanggungjawab dalam memberikan informasi yang memberikan makna dan bermanfaat bagi pembaca.

Semua konten yang kami sharing di Situs hpandroid.co.id adalah berdasarkan informasi yang kami kumpulkan sebelumnya dari vendor. Oleh karena itu, sebagai pembaca, kamu diharapkan bertanggung jawab atas tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang telah kita bagikan pada Situs hpandroid.co.id ini. Meskipun kami berusaha untuk menyajikan konten yang valid, terbaru, dan bermanfaat, kami tidak dapat menjamin informasi yang disampaikan selalu dalam kondisi sempurna. HP Android berhak merubah atau memodifikasi isi konten atas website ini, kapanpun, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

HP Android tidak bertanggung jawab atas:

  • Informasi yang telah disampaikan di Situs hpandroid.co.id ini bergerak maju, valid, dan diterima secara umum.
  • Tindakan kamu yang dapat terjadi berdasarkan informasi yang telah disajikan di Situs hpandroid.co.id ini.
  • Tindakan dari pihak manapun yang terkait dengan informasi yang telah disampaikan di Situs hpandroid.co.id ini.
  • Kesalahan/Kerusakan yang terjadi pada sistem pengembangan ponsel android dan handphone.

Kami berhak merubah Disclaimer ini setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Atas pertanyaan atau masukan, Admin HP Android bisa dihubungi melalui alamat email [email protected], nomor kontak +62 878-7345-5464, dan alamat Jl. Tanjung Duren Raya, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.